Leave a comment

SAHABAT TIDAK MENDUKUNGKU

SAHABATKU TAK MENDUKUNG PERJALANAN KISAH CINTAKU Seseorang pasti memiliki seorang sahabat , sahabat adalah seseorang yang begitu bearti buat kita, seseorang yang selalu mendengarkan kisah suka maupun duka.. selalu mau mendengarkan kisah kita… namun jika sahabat kita tidak mendukung kisah cinta kita terhadap seseorang yang kita cintai bagaimana ?? aku punya kisahnya benar-benar semua aku alami pada saat kelas 2 SMA , ya pada saat itu saya baru memulai kisah cintaku namun

sahabatku selalu menentangnya, katanya dia bukan yang terbaik, dia akan mempermainkan aku, dia akan meninggalkan aku, dia adalah laki-laki yang tidak bertanggung jawab, dia adalah seorang yang tidak pernah serius menjalani hubungan cintanya… WARNINGG !!!!!!!! yahhh kata bang napi sihh WASPADALAH !!! tapi begitu aku percaya bahwa dia hingga saat ini adalah yang terbaik , menjalani kisahku tanpa dukungan sahabat ,caci maki sahabat, olok-olokan sahabat tidak sama sekali membuat saya rapuh bahkan saya ingin membuktikan bahwa orang pilihan saya tidak seperti yang dipikirkan… namun apa kebiasaan sahabat-sahabatku memandang negatif kekasih ku ,,apapun yang dilakukan kekasihku dianggap minus,, kekasihku selalu dianggap salah, mereka menganggap apa yg kita lakukan selalu negatif, dan pada suatu ketika saya mendengar dengan kuping dan melihat dengan mata saya, mereka menghina-hina saya dan menceritakan hal-hal yang diluar dugaan saya, tega menceritakan ,mengolok-ngolok , saat itu saya hanya bisa diam dan menangis tanpa berani menegur mereka dan sahabatku ini tidak merasa bersalah, masih bersifat seperti tak terjadi apa-apa, dari kejadian ituh saya seketika pergi dari kehidupan mereka, biasanya dikelas selalu bareng- bareng, belajar bareng, bercanda bareng, istirahat bareng, kini saya mulai duduk sendiri, istirahat sendiri, belajar sendiri, semua saya lalui sendiri.. namu saya akan membuktikan kepada mereka bahwa perkataanya tentang saya yg negatif tidak semuanya benar.. pada saat ituh saya mengerti sahabat tidak selamanya mendukung kita adakalanya mereka bertolak belakang kepada kita dan kita harus memaklumi dan mengerti, pada saat ituh ada seorang teman yang bahkan bisa saya anggap sebagai seorang yang anehh dan suka memilih teman,, namun apa yang terjadi ?dia mendekati saya, mengajak saya cerita ,sharing dan hangout bersama.. hampir setiap hari saya selalu bermain, belajar bersama dia , kemana-kemana saya gabung dengan dia dan teman-teman yang lain.. akhirnya aya menemukan sahabat baru.. orang yang saya anggap dia sombong dan suka memilih teman menjadi sahabat baru saya… hingga saat ini bahkan sudah saya anggap sbagai saudara ku .. dia bukan sahabat yang bersama dengan kita saat senang namun mengahmpiri kita saat kita rapuh … nice !!!!

Leave a Reply

