1 Comment

JANGAN PERNAH MEMBENCI KARAKTER SESEORANG

Jangan membenci karakter seseorang…
Di dunia ini banyak kemungkinan seseorang memiliki karakter yang sama … nahhhhh !!! pastinya kalian juga pernah kan merasakan karakter orang tersebut tuhh sama dengan kita,,, namun kita membenci orang tersebut karna karakternya.. padahal kita begituh menyadari karakter orang yang kita benci ituh hampir sam,a persis dengan kita….
Namun kita ngga pernah berfikir !!! apakah ada orang yang ngga suka terhadap karakter kita ?? jauh banget berfikirnya… sedikitpun ngga pernah berefikir kan ??
Nahhhhhhh !!! sekarang bayangin… seberapa bencinya dan ngga sukanya kalian terhadap karakter , tingkah laku dan pola berfikir orang tersebut???
Si A menjawab : gwa sebell bgt sama tuh orang… egois !! suka mikirin diri sendiri !!
Sekarang pikir ?? pernah ngga ? kalian egois ? banyak orang memiliki sifat egois .. memikirkan diri sendiri.. please dont munafik …
Si B jawab : gwa benci tuh orang pernah bohongin gwa !!
Pernah ngga kalian bohongin orang tua , teman, ya pokoknya pernah berbohong kan?? Semua orang didunia ini ngga ada yang 100 % jujur ,,semua pasti pernah berbohong walau alasanya berbohong untuk kebaikan ,,ya intinya bohong-bohong juga kan ???
Si C jawab : sering banget ngecewain gwa … ihhhhhhhh males bener ngliat mukanya !!!!
Setiap manusia yang hidup didunia pasti pernah mengalami yang namanya mengecewakan orang… yakin semua pasti pernah mengecewakan oran..
Dan sekarang mulailah berfikir.. jika semua kata-kata ituh terbalik kepada kita,, sakit banget kan rasanya.. nahhhhhh mulai sekarang jangan membenci seseorang yang kelakuanya juga pernah kita lakukan..berkaca pada diri sendiri lebihh baikkk..

One comment on “JANGAN PERNAH MEMBENCI KARAKTER SESEORANG

  1. cinta itu ngga menuntut untuk sebuah perubahan… jadi diri sendiri.. ya emang sih perubahan yang lebih bagus no problem…tapi jangan dipaksa.. mungkin bukan benci sama ke childisan kamu tapi cuma lelah sama sifat ke calditsan kamu.. sama-sama saling mengerti intinya sihh..maaf baru di repp.. baru buka blog aku🙂 trimakasih sudah mampir..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: